Tuesday, October 6, 2009

Long Time No See

Long time no see.
Terakhir posting bulan februari kemaren, trus skarang udah Oktober. Lumayan lama ya…
Selama bulan2 itu, saya banyak ngalamin kejadian2 bersejarah dalam hidup.

Saya udah resign dari kantor lama.
Atas rekomendasi seorang kenalan keluarga, saya melamar ke perusahaan besar yang baru masuk di Ambon. Pacar saya juga diajak, kita bareng2 melamar.
Guess what? Kita berdua keterima!!!
Saya gak pernah ngebayangin sebelumnya bisa bekerja di perusahaan sebesar ini. Tiap lewat lokasi tempat nie perusahaan mo bikin perumahan, saya cuma bisa ngeliat dari jaoh aja, dan ikut seneng karena akhirnya Ambon jadi maju juga, bakal ada kawasan real estate dengan fasilitas terbaik, satu-satunya di Ambon. Tapi gak pernah tuh berani mimpi bisa kerja disini.
Dan apa yang gak pernah terpikirkan itulah, yang Tuhan kerjakan buat kehidupan saya.
Saya bisa dapet kerjaan di tempat bagus,
Gak jaohan lagi sama pacar,
Apa lagi??
Saya akhirnya jadi marketing staff di perusahaan property ini. Bidang yang sama skali baru buat saya, tapi saya gak keberatan, karena tetep bersinggungan sama kegiatan bangun membangun rumah… heheheh.
Awalnya sie berat, tapi skarang… Masih berat juga. Heheheh. Tapi saya masih betah tuh, dan mudah2an makin kesana makin baek deh kerjaannya. It’s not an easy thing to do, jualan rumah itu gak segampang jualan baju ya ternyata. Wkwkwk. Saya masih tetep berjuang sampe skarang, biar makin pinter ngomong, makin pinter jualan, makin pinter adaptasi sama orang baru, makin pinter nyari celah buat bikin koneksi, makin gak tau malu juga. (kata mama, orang marketing itu gak boleh malu-malu…^_^)
Oke. Cukup.
DOAKAN SAYA YAAAA

Saya sekarang udah 22 tahun.
Angka yang semakin banyak.
Trus waktu ultah kemaren, saya dikasi kue mini sama temen2 kantor, little surprise party gitu deh. Heheh. Love it!! Love  the girls too.

Saya kehilangan salah satu temen kantor yang resign.
Kita cuma sama-sama selama 3 bulan, tapi sedih banget waktu tau dia gak ngelanjutin kerjaan lagi. Saya ngerasa udah deket banget sama dia, paling cocok sama dia…
Akhirnya saya jadi single fighter (soalnya biasanya kemana-mana sama dia)
Tapi tadi kita ketemuan kok, dia traktir makan siang enak, heheheh.

Saya benar2 kehilangan kali ini.
Baru-baru ini sepupu saya dipanggil pulang ke rumah BAPA, karena penyakit darah tingginya yang bikin dia tiba-tiba stroke dan gak sadar sampe hari dia pergi.
Saya bukan orang terdekatnya, saya juga jarang ketemu sama dia, ngobrol juga kadang2…
Tapi saya kehilangan banget banget.
Ketika saya ketemu sama dia, banyak hal dari dia yang saya kagumi.
Ketika saya ngobrol sama dia, saya jadi tau kalo dia orang yang sangat special, orang yang tulus, dan baek banget.
Ibu yang luar biasa sayang sama anak2nya, selalu berusaha ngasih yang terbaek buat pendidikan dan talent anak2nya, tapi juga sodara yang amat sangat perhatian dan dekat di hati.
Hhhhhh, saya tau bukan cuma saya, tapi semua orang yang pernah kenal sama dia pun pasti merasakan hal yang sama. Kadang-kadang kalo ada acara keluarga saya masih suka ngebayangin dia ada di antara kita, kayak biasanya aja.
Haduh jadi pengen nangis nie.
Udah ah, saya gak mau cerita lebih banyak lagi.
SHE’S ALWAYS IN OUR HEARTS.
Saya tau dia pasti bahagia disana.

No comments:

Post a Comment

Kasi Komen