Saturday, February 7, 2009

BAD NEWS, GOOD NEWS

Kemaren pagi…
09.10 am, saya siap-siap mo berangkat. Tas merah udah di tangan, tinggal sepatu merah ajah nie.
09.15 am, saya ngacak-ngacak lemari spatu (lebaaayyyy) nyari spatu merah saya, dengan hati riang gembira pastinya…
09.16 am, ketemu juga tuh spatu. Tapiiiiiiiiiiiiii….
(masih) 09.16 am, spatu kanan saya rusak!!!!! Whhooooaaaaaa. Kancingnya kayak abis digigit-gigit geto. Makhluk apakah gerangan yang telah dengan brengseknya ngerusakin spatu saya???

 09.17 am, jengkelnya ampun-ampunan da. Kenapa dari sekian banyak spatu yang ada di lemari, harus spatu saya yang dimakan? Kenapa bukan spatu adek saya ajah sieee? (hahah. Jahat.)
09.18 am, ini adalah kejadian pertama dalam sejarah per-sepatu-an di rumah… baru pertama kali nie spatu di lemari dirusak ma makhluk yang gak bertanggung jawab. Mana tuh spatu blom lama-lama amat dibeli (baca: lumayan baru)… huh. Cebok da.
09.19 am, akhirnya saya memutuskan pake spatu item saya yang butut itu, yang tetep saya cintai meskipun kondisinya lumayan tragis skarang…
09.20 am, brangkaaatttt. Sayapun berangkat dengan hati muram. Hahah. Lebay lagi…
…….
…….
…….
Okeh. Pagi ini cukup buruk. Jadi sorenya harus saya imbangin dunk dengan sesuatu yang menyenangkan… seperti….. uhmmmm… belanja misalnya???
Bukan beli baju. Bukan juga spatu baru…
Kali ini saya memutuskan beli mouse baru.
Saya ketemu mouse lucu (lucu gak sie? Ato hanya ilusi???), warnanya juga seger2… ada yang putih pink, putih orenz, putih ijo… sayangnya gak ada yang putih biru. Jadi saya mutusin buat beli yang putih pink.
Senangnyaaaa, akhirnya saya pulang dengan mouse vaio-putih-pink yang nongkrong di tas saya.
Hari ini peresmian nie…
Dan perkenalkan inilah mouse saya yang baru…

No comments:

Post a Comment

Kasi Komen